Pada tahun 1995, pergantian sejumlah pimpinan di lingkungan IKIP Semarang dilakukan sebagai suatu proses regenerasi dan penyegaran. Demikian halnya dengan kondisi di Jurusan Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP Semarang. Jurusan Pendidikan Matematika pada saat itu dipimpin oleh tiga pejabat sentral, yaitu: Dra. Kusni, M.Si sebagai ketua jurusan, Drs. Kartono, M.Si sebagai sekretaris jurusan, dan Drs. Dwijanto, M.S sebagai kepala laboratorium. Paduan langkah dan tekad mengembangkan Jurusan Matematika agar lebih baik dari sebelumnya menjadi tekad dan semangat dalam menyatukan visi dan misi.

Pada tahun 1996, Jurusan Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP Semarang dipercaya oleh pimpinan fakultas untuk mengelola laboratorium komputer fakultas. Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi pihak Jurusan Pendidikan Matematika. Akan tetapi, hal ini juga menimbulkan kekhawatiran baru tentang pemeliharaan dan perawatan komputer setiap harinya. Akhirnya berdasarkan kesepakatan pimpinan Jurusan Pendidikan Matematika pada saat itu, direkrutlah beberapa mahasiswa yang dianggap layak dipercaya, memiliki ketertarikan dan kemampuan tentang komputer untuk diajak secara bersama-sama mengelola laboratorium komputer.

Pada tanggal 23 Maret 1996, bersamaan pembukaan perdana kursus komputer di Jurusan Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP Semarang, ditetapkanlah nama kelompok mahasiswa dan dosen pengelola laboratorium komputasi dengan nama “Klab Komputasi Matematika”.
Seiring berjalannya waktu, tahun 1997 dirilislah nama “Mathematics Computing Club” dan disingkat dengan MCC .

viagra condoms for sale, top quality amoxicillin.